Sabtu, 14 November 2009

Bermusik dan Bernegara


Aku sich sebenarnya bukan pengamat tapi cuma anak muda , seperti anak muda umumnya aja begituu, cuma aku prihatin banget keliatannya sekarang pada kurang akur yaa.

Pengalaman aku main band (walau baru pemula), kan melibatkan banyak orang (pemain), nach kalo grup aku main band, lagu yang aku mainin bakalan enak didenger kalo , pemainnya mau diatur, mau dikasih tahu kalo ada kesalahan dan mau main berdasarkan patitur yang ada. Pasti lagunya enak didenger, biar itu lagi sendiri atau lagu orang lain.

Begitu juga kalo bernegara ini kan sustu hal yang bukan main hebat , karena melibatkan MPR, DPR, MA, Pemerintah dan lembaga-lembaga lain yang ada. Jadi kalo yang sudah berjalan sekarang ini lebih ditingkatin ketaatan aturan yang ada, ya pokoknya aturan yang menyangkut penyelenggaraan negara, lebih ditingkatin jiwa besar dalam menerima kritik dan juga yang lebih penting lebih ditingkatin penegakan hukumnya, tapi semua itu untuk kepentingan rakyat biar rakyat pada sejahtera begituu, pasti semua lancar dan akuur.

Maaf yaa aku sok tahu, aku hanya bisa berharap semoga dimasa depan kita akan jadi lebih baik aja koq


Tidak ada komentar: